(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

BIMTEK Pengadaan Barang Dan Jasa

Admin gerokgak | 25 Agustus 2022 | 101 kali

Kamis, 25 Agustus 2022, Kasubag Perencanaan (Ni Made Ayu Rai Kusuma Dewi.SS), bersama Kasubag Umum dan Keuangan (I Gusti Putu Mangkuyasa), didampingi Pejabat Pengurus Barang Pengguna (Gede Puja Ariyanto) dan Petugas Verifikasi SPJ (I Ketut Ginastra) mengikuti kegiatan BIMTEK Pengadaan Barang dan Jasa melalui Via Zoom Meeting yang bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak.

  

Sesuai dengan Inpres Nomor 2 tahun 2022 tentang P3DN (percepatan peningkatan produk dalam negeri ) yang tingkat kandungan 25% - 40%, sehingga pengadaan dengan sistem swakelola diharapkan pelaksanaannya lebih banyak menggunakan penyedia lokal dengan tetap mendorong penyedia lokal agar menginput barang serta harga ke E-katalog lokal, sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah penyedia lokal.