(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Permendagri 81 Tahun 2015 Tentang Evaluasi Perkembangan Desa Dan Kelurahan

Admin gerokgak | 27 Desember 2022 | 42 kali

Selasa 27 Desember 2022, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pemuteran dilaksanakan Sosialisasi Permendagri 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan, dimana Desa Pemuteran merupakan duta Kecamatan Gerokgak unk mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2023 .

Kegiatan dibuka oleh Sekdes Pemuteran dan dilanjutkan dengan sambutan dari Perbekel Pemuteran dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Desa Pemuteran di Tahun 2023, dan Desa Pemuteran sudah siap untuk mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa tahun 2023, dan juga sudah dianggarkan untuk pelaksanaannya. Perbekel juga berharap agar tim kecamatan dapat memberikan pembinaan secara intens sehingga akan mendapatkan hasil yg terbaik. 

Penyampaian materi oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak dimana disampaikan terkait Permendagri 81 Tahun 2015 dan Penyampaian Bidang-bidang indikator yang menjadi tolak ukur dalam penilaian lomba evaluasi perkembangan Desa, diharapkan desa Pemuteran bisa mengikuti perlombaan dengan serius dan dapat mencermati apa-apa yang harus dipersiapkan. 

Kegiatan di hadiri oleh Perbekel beserta staf, Ketua BPD, Kelian Desa Adat, Ketua PKK Desa, LPM Desa, dan Tim Pembina Lomba Desa Kecamatan Gerokgak.