(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Ibadah Penasbihan Gedung GKPB Jemaat

Admin gerokgak | 14 Juli 2024 | 22 kali

Sekcam Gerokgak Putu Dony Sugiartha,SH., hari ini menghadiri undangan dari Majelis Gereja Kristen Protestan dalam rangka Ibadah Penasbihan Gedung GKPB Jemaat yang bertempat di Gereja Kristen Protestan Sumberkima, pada Minggu, (14/07). 

Adapun rangkaian kegiatan diawali Pembukaan Ibadah, Tarian Puspanjali, Prosesi penandatanganan Prasasti oleh ketua GKPB yang disaksikan oleh Pdt dan muspika (Camat Gerokgak Kapolsek Gerokgak dan Danramil) dan sambutan-sambutan.

Gedung GKPB Jemaat Sumberkima ini dibangun dari Dana Hibah yang diberikan oleh Pemkab Badung dan diharapkan gedung baru ini mampu menjadi sarana peningkatan pembinaan iman dan pendidikan bagi jemaat serta memperkuat toleransi antar umat beragama.

Turut hadir Ketua Sinode Provinsi Bali Pdt. Si Bagus Herman Suryadi, M. Th, Ketua Majelis GKPB Jemaat Sumberkima Pdt. Hendramus E. J. Haning. S.Si. Teol, Sekretaris GKPB Jemaat Sumberkima Pnj. Shelly Kartika Sari, Camat Gerokgak yang diwakili Sekcam, Danramil Gerokgak 1609/08 diwakili Bhabinsa, Kapolsek Gerokgak diwakili Bhabinkamtibmas, dan Jemaat Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB).