(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Penetapan Calon Perbekel Desa Banyupoh

Admin gerokgak | 07 Juli 2023 | 89 kali

Jumat, 7 Juli 2023 Pemerintah Desa Banyupoh melaksanakan Rapat Penetapan Bakal Calon Perbekel Desa menjadi Calon Perbekel Desa Banyupoh  dan pengambilan Nomor Urut di Aula Kantor Desa Banyupoh, yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Panitia Perbekel beserta anggota, Bhabinkamtibmas, KBD se wilayah Desa Banyupoh, dan Tokoh tokoh agama.

Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkel yang telah dilaksanakan sampai saat ini pelaksanaan Penetapan Bakal Calon Perbekel dan pengambilan Nomor urut. Diharapkan kepada seluruh panitia agar selalu melaksanakan koordinasi  komunikasi dengan pihak Kecamatan maupun Panitia Pilkel tingkat Kabupaten Buleleng terkait dengan tahapan tahapan maupun kendala-kendala yang dihadapi, serta tata cara penyampaian laporan yg belum dipahami. 

Kemudian dilanjutkan dengan penetapan Bakal Calon Perbekel menjadi Calon Perbekel oleh Ketua Panitia, adapun No urut Calon Perbekel Banyupoh diantaranya :

1. I Putu Sukerata

2. I Ketut Bijaksana

3. Kadek Mariasa