(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdes Penetapan Perdes Tentang RKPDes 2023 Desa Banyupoh

Admin gerokgak | 29 September 2022 | 35 kali

Kamis, 29 September 2022, Kasi Pembangunan I Ketut Widiada,SP beserta Staf menghadiri rapat Musdes Penetapan Perdes tentang RKPDes T.A 2023 di Aula Kantor Desa Banyupoh. 

Acara dibuka oleh Sekretaris BPD Banyupoh, dan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua BPD banyupoh dengan menyampaikan penetapan RKPDes yang telah dirancang sudah sesuai dengan juknis yang telah diberikan. Diharapkan rencana yang telah dibuat agar diperhatikan terkait dengan realisasinya sehingga tidak menyimpang dari apa yang sudah dirancang, apresiasi diberikan kepada tim penyusun RKPDes yang telah bisa menyelesaikan tepat waktu. 

- Arahan Perbekel Banyupoh : kegiatan musdes penetapan perdes RKPDes Tahun 2023 ini  merupakan proses akhir yang telah dilalui, diharapkan bisa disepakati dan ditetapkan. 

- Arahan Kasi Pembangunan : kegiatan ini merupakan tindak lanjut proses penyusunan RKPDes dimana penetapan ini masih bisa diadakan perbaikan sesuai dengan kondisi regulasi situasi yang mungkin mengharuskan untuk diadakan perubahan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan  RKPDes Desa Banyupoh Tahun 2023, dan Akhir kegiatan RKPDes tahun 2023 bisa disepakati oleh BPD dan dilanjutkan dengan penandatanganan BA Perdes RKPDesa Banyupoh tahun 2023.

Turut hadir Kasi Pembangunan, Perbekel Banyupoh beserta Staf, Ketua BPD beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa, Ketua TP-PKK Desa Banyupoh, dan tokoh masyarakat Desa Banyupoh.