(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Diskusi Keberlangsungan Usaha Nener Di Wilayah Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 11 Juli 2022 | 156 kali

Bertempat di Rumah Makan Kenanga Desa Sanggalangit dilaksanakan diskusi bersama pelaku usaha Pembibitan Ikan Bandeng ( Nener ) guna menjaga keberlangsungan usaha nener di Kecamatan Gerokgak. Senin (11/07). 

Adapun tujuan diadakannya kegiatan diskusi ini adalah untuk mendapatkan solusi terkait kestabilan harga nener di wilayah Kecamatan Gerokgak, komitmen bersama meningkatkan kualitas bibit super yg dikirim, perbaikan rantai pasar, P4B agar di optimalkan kembali, dan Pemerintah siap mendukung komitmen dari petani nener di Kecamatan Gerokgak.

Dalam hal ini Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM., menyampaikan gambaran umum terkait perikanan yang ada di Kecamatan Gerokgak dan di situasi Covid-19 ini pada sektor perikanan tidak terpengaruh. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, Kepalai Balai Besar Riset Budidaya Laut dan Penyuluhan Perikanan Gondol, Perbekel Patas, Perbekel Gerokgak, Perbekel Sanggalangit, Perbekel Musi, Perbekel Penyabangan, Perbekel Banyupoh,  Sekdes Celukanbawang, dan Pengusaha Bandeng (nener) di wilayah Kecamatan Gerokgak.