(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Kegiatan Dharma Shanti Nyepi Tahun 2023

Admin gerokgak | 26 April 2023 | 82 kali

Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak I Made Suardana Beserta Staf menghadiri dan memfasilitasi kegiatan Dharma Shanti Nyepi Tahun 2023 yang terselenggara di Aula Kantor Perbekel Tinga-Tinga. Rabu, 26 April 2023.

Kegiatan yang bertema “Melalui Dharma Shanti Hari Suci Nyepi Tahun Caka 1945 Mewujudkan Toleransi Kedamaian dan Kebangkitan Umat Beragama untuk Mensukseskan Pemilu 2024”, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PHDI Kecamatan Gerokgak yang rutin dilaksanakan serangkaian Perayaan Hari Raya Nyepi setiap Tahun. 

Kegiatan dibuka oleh PHDI Kecamatan Gerokgak, I Putu Merta Suriana, dengan penyampaian tujuan pelaksanaan Dharma Shanti dan Laporan Sumber Dana pelaksanaan kegiatan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kasi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak I Made Suardana yang pada intinya mendukung kegiatan dimaksud serta menekankan agar tetap menjaga toleransi umat beragama serta menjaga kesucian dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Turut hadir PHDI Kabupaten Buleleng, I Gede Made Metra dan I Made Pasek selaku Koordinator Penyuluh Agama Hindu Kabupaten Buleleng.