Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Arya Negara, S.Sos., bersama Plt. Kasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Gerokgak Made Pasek Widiana ,S.Si., mengikuti Sosialisasi Pelayanan Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting pada hari ini kamis, 25 Februari 2021.
Acara sosialisasi dibuka dan dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Nyoman Genep, MT., dengan narasumber dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali Dani Marsa. Adapun materi yang disampaikan terkait standar pelayanan (Prinsip Standar Pelayanan serta Variabel dan Indikator Pelayanan), yang mana pada tahun ini akan dilaksanakan survey kepatuhan yang fokus penilaiannya pada produk yang dikeluarkan.
Dari hasil sosialisasi dapat disimpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar menyusun, menetapkan dan menerapkan SOP, Adanya Produk Layanan, SOP dan Produk Layanan agar diinformasikan, dan Adanya Sarana Pengaduan serta Perlu adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) secara berkala minimal 1 kali setahun untuk memperoleh Indek Kepuasan Masyarakat (IKM).