(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Sosialisasi Pengelolaan Jabatan Fungsional Dan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)

Admin gerokgak | 11 Januari 2023 | 72 kali

Plt. Sekretaris Camat Gerokgak I Ketut Widiada,SP di dampingi Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Gusti Putu Mangkuyasa beserta Staf menghadiri  Sosialisasi Pengelolaan Jabatan Fungsional dan Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP)  di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng. Rabu, 11 Januari 2023.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Pj.Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana tersebut menghadirkan narasumber yaitu I Made Agus Asta Panca dan I Made Dwi Dewata yang membahas poin perubahan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN RB) No 8 tahun 2021 mengenai sistem manajemen kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan PermenPAN RB  No 6 tahun 2022 mengenai pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Terdapat poin-poin perubahan yang dibahas dalam Permen PAN RB No 8 yang hampir sama dengan Permen PAN RB No 6 dengan sedikit adanya perubahan, baik itu dari judul, perilaku, mekanisme kerja, SKP angka kredit, standar perilaku, format SKP, dan penilaian kerja agar nantinya ada sebuah kepastian karir di birokrasi serta mendorong kinerja individu dalam mendukung kinerja organisasi.