(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

FGD Kondisi Eksisting SPBE Pemkab Buleleng

Admin gerokgak | 17 April 2023 | 62 kali

Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Gusti Putu Mangkuyasa didampingi Staf I Gede Ardika menghadiri acara FGD Kondisi Eksisting SPBE Pemkab Buleleng yang bertempat di Ruang Ganesha Lt. III Universitas Pendidikan Ganesha.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Kepala Badan Litbang Kabupaten Buleleng dengan selanjutnya penyampaian materi oleh Prof. Dr. Gede Rasben Dantes selaku Ketua Panitia Peneliti Arsitektur dan Peta Rencana SPBE Pemerintah Kabupaten Buleleng 2024-2028.

Adapun penyampaian materi arsitektur dan peta rencana SPBE adalah terkait Acuan penyusunan peta rencana SPBE adalah RPD Pemkab Buleleng 2023-2026, Penjelasan tentang Domain/bagian yang menjadi Peta arsitektur, Rekomendasi dari Ketua peneliti beserta anggota terkait OPD yang akan menjadi pusat data dan pusat aplikasi SPBE Pemerintahan Kabupaten Buleleng yang paling tepat adalah Dinas Kominfo Santhi Kabupaten Buleleng dan Kegiatan penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE ini nanti nya akan menghasilkan dokumen Arsitektur legal formal yang bisa digunakan sebagai payung hukum atau dasar hukum yang menjelaskan proses pembangunan Aplikasi SPBE Pemkab Buleleng 2024-2028