(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyaluran BLT DD Di 4 Desa

Admin gerokgak | 17 Februari 2023 | 53 kali

Selain Desa Sumberklampok, ada 4 desa lainnya yang hari ini juga melaksanakan penyaluran BLT- DD tahap I dan II bulan Januari dan Februari tahun 2023, 3 desa tersebut terdiri dari Desa Pemuteran, Desa Tukadsumaga, Desa Sumberkima, dan Desa Pejarakan. Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Gerokgak Ketut Aryawan,S.STP.MM., dengan didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha, beliau mengharapkan dengan terealisasinya bantuan dana desa ini masyarakat yang penerimanya bisa menggunakan dengan baik terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokok pangan berupa beras dan lauk pauk. Terkait dengan masih adanya covid-19 beliu menghimbau masyarakat agat selalu menjaga kesehatan terutama bagi para lansia.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing-masing tersebut adalah :

Desa Pemuteran sebanyak 79 KPM, Desa Tukadsumaga sebanyak 70 KPM, Desa Sumberkima sebanyak 75 dan Desa Pejarakan sebanyak 94 KPM.

Turut hadir pula Plt. Sekcam Gerokgak I Ketut Widiada,SP., dan Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak Wayah Widiana.