(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Realisasi BLT-DD Tahap VI Tahun 2021 Desa Pemuteran

Admin gerokgak | 15 Juni 2021 | 211 kali

Pemerintah Desa Pemuteran pada hari ini selasa, 15 Juni  2021 melaksanakan realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI  Bulan Juni Tahun 2021 kepada 172 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pemuteran yang masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000., di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pemuteran.

 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., didampingi Perbekel Pemuteran Bapak Nyoman Arnawa bersama Perangkat Desa.

Pada sambutannya  Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., menyampaikan terkait vaksinasi yang sudah berlangsung di Desa Pemuteran, bahwa masyarakat yang sudah tervaksinasi Covid-19, bukan berarti masyarakat dapat abai dalam menerapkan protokol kesehatan. Tetap jaga kesehatan dan tetap ikuti protokol kesehatan 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan). Disampaikan pula kepada KPM Desa Pemuetran BLT-DD yang diterima ini merupakan bantuan yang dananya bersumber dari dana desa, sebagai upaya pemerintah dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan dana tersebut agar dipergunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok.