(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Mendampingi Tim Pembina UKS/M Kabupaten Buleleng

Admin gerokgak | 11 Mei 2023 | 42 kali

Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak melaksanakan kegiatan Mendampingi Tim Pembina UKS/M Kabupaten Buleleng pada hari Kamis (11/05/2023) yang bertempat di SMPN 4 Gerokgak. Pada acara tersebut hadir langsung Ketua TP. UKS/M Kabupaten Buleleng, Kepala SMPN 4 Gerokgak serta undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, dipaparkan mengenai kegiatan UKS/M dari SMPN 4 Gerokgak. Setelah pemaparan ada beberapa evaluasi, seperti Sekolah masih belum memiliki bangunan/gedung UKS/M yang memadai. Sekolah juga masih belum ada Titik Kumpul dan Jalur Evakuasi di dalam kelas. Kantin sekolah juga belum memenuhi standar layanan Kantin Sekolah Sehat. Untuk sarana persembahyangan diusahakan ada pohon kembang sandat dan cempaka. Selain itu juga ada koreksi disampah yang masih belum dipilah antara sampah organik dan anorganik, serta yang terakhir belum ada keterlibatan Pemerintah Desa setempat.

Untuk selanjutnya, apa yang telah menjadi koreksi dan sudah dievaluasi agar segera diperbaiki, untuk meningkatkan UKS/M di lingkungan sekolah.