(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Kunjungan Wartawan China Peserta G20 di Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 10 November 2022 | 43 kali

Camat Gerokgak Ketut Ariawan,S.STP,MM secara langsung menerima kunjungan dari salah satu wartawan china peserta G20 yang didampingi oleh  PT. GEB Celukanbawang-Bali/PLTU Celukanbawang di Ruang Camat Gerokgak, Kami (10/11)


Tujuan dari kunjungan salah satu wartawan China yang merupakan salah satu peserta dari Konferensi KTT G20 adalah untuk melakukan wawancara diantaranya adalah memohon stabilitas keamanan wilayah khususnya di Wilayah Kecamatan Gerokgak untuk tetap dijaga dengan baik,sehingga kedepannya bisa menarik para investor untuk berinvestasi di wilayah Kecamatan Gerokgak sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) di Kabupaten Buleleng.


selanjutnya dari  PT. GEB Celukanbawang-Bali/PLTU Celukanbawang sangat berharap  tiang pancang yang kedua dari PLTU  segera dibangun, dengan  memperhatikan amdalnya, selain itu Camat Gerokgak menyampaikan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PLTU Celukanbawang tetap diberikan kepada masyarakat. dikarenakan keberadaan perusahaan PLTU ini sangat membantu khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di 4 Desa Penyangga (Desa Tukadsumaga, Tinga-Tinga, Clukanbawang dan Pengulon).