(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Kegiatan Operasi Gabungan

Admin gerokgak | 05 Januari 2022 | 265 kali

Rabu, 05 Januari 2022 pukul 08.30 s.d 09.14 Wita bertempat di Depan Alfamart  Celukanbawang, dilaksanakan kegiatan operasi gabungan, dalam rangka pemantauan, penindakan dan penerapan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat dalam operasi PPKM Darurat.

Pelaksanaan kegiatan berupa :

a. Memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak memakai masker, dan menegur bila ada masyarakat yang salah menggunakan masker, serta pemeriksaan surat vaksin


b. Edukasi para pengusaha/Toko untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sangat penting dilakukan di Masa Pandemi Covid19. 


c. Pemantauan dan edukasi PTM di SDN 1 TINGA - TINGA, agar tetap menerapkan Prokes secara ketat demi kelancaran proses belajar mengajar dan terhindar dari Covid 19 dan pencegahan penularan penyakit lainnya.

Kegiatan operasi gabungan ini dilakukan oleh Tim Gabungan Kecamatan Gerokgak yang terdiri dari TNI, POLRI, dan Satpol PP Kecamatan serta turut hadir Kanit Samapta Ipda Nyoman Sartika, Kanit Reskrim Iptu Dewa Ketut Yasa Adnyana, dan Kasi Trantib & Pol PP KETUT MASTRA ATMAJA,Spd.