(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdessus Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data Keluarga Calon Penerima Manfaat BLT DD Tahun 2024 Desa Perbekel Pemuteran

Admin gerokgak | 04 Juni 2024 | 40 kali

Selasa, 4 Juni 2024, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha menghadiri Undangan Musdessus Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data Keluarga Calon Penerima Manfaat BLT DD tahun 2024, di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pemuteran. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan berkenaan dengan adanya perubahan KPM disebabkan salah satu KPM meninggal dunia, sehingga sesuai dengan peraturan yang berlaku, pergantian KPM yang meninggal dunia perlu dilaksanakan melalui Musdessus yg dihadiri oleh Tokoh tokoh masyarakat untuk mendapatkan kesepakatan dan persetujuan terhadap calon KPM pengganti. Selain itu, diharapkan para peserta untuk memberikan masukan terhadap calon KPM pengganti, adapun KPM yang akan diganti karena meninggal dunia atas nama Pak Bahra, dengan alamat BD. Kembang Sari dan digantikan oleh atas nama Sumaria, dengan alamat BD. Kembang Sari, hal tersebut merupakan hasil keputusan dari musdes yang baru saja terlaksana.

Turut hadir Perbekel yang diwakili oleh Sekdes, Ketua BPD beserta anggota, PD, Ketua LPM, Kaur Perencanaan, KBD Kembang Sari.