(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Bulan Bung Karno Di Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 02 Juni 2022 | 250 kali

Pelaksanaan Bulan Bung Karno di Kecamatan Gerokgak dilaksanakan di Aula Desa Gerokgak, Kamis, 2 juni 2022. Dalam laporan yang disampaikan ketua panitia (Gusti Made Mangku) pelaksanaan Bulan Bung Karno diisi dengan menyelenggarakan lomba baca puisi, dan menggambar tingkat SD sedesa Gerokgak serta lomba pidato antar kepala dusun.

pelaksanaan / penyelenggaraan bulan bhakti bung karno mengambil tema “ Adicitta Danu Kerti “dimana dananya dibantu oleh anggota DPRD kabupaten Buleleng (Ketut Ngurah Arya), dan ini merupakan implementasi dari PERGUB. NO. 19 Tahun 2019”.

Camat Gerokgak Made Juartawan,S.STP.MM., dalam sambutannya pelaksanaan Bulan Bakti Bung Karno agar lebih merefleksikan kegiatan menjaga lingkungan dengan melaksanakan program GEMA AKUSTIK.

Dan sambutan Ngurah Ketut Arya pelaksanaan bulan Bung Karno tidak ada kaitannya dengan salah satu partai politik, kegiatan ini murni untuk menghormati jasa dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, dimana Ir.Soekarno merupakan Bapak Bangsa Indonesia (Founding Fathers) yang salah satu ajarannya adalah  TRISAKTI (Berdaulat dalam politik, Berdikari dalam ekonomi dan kepribadian dalam kebudayaan sebagai bentuk revolusi suatu bangsa).