(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyerahan Bantuan PMT Balita Dan Paket Sembako

Admin gerokgak | 19 Juli 2022 | 85 kali

Dalam rangka aksi sosial berbakti dan berbagi serta menyambut HUT kemerdekaan republik indonesia ke 77 tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng yang didampingi Tim Penggerak PKK Kecamatan Gerokgak, Perbekel Desa Pemuteran beserta Tim Penggerak PKK desa melaksanakan penyerahan bantuan PMT balita dan paket sembako di desa Pemuteran psa selasa, 19 Juli 2022.

Tim PKK Kabupaten Buleleng diterima langsung oleh Perbekel Pemuteran yang langsung menerima 30 paket sembako dan paket PMT yang selanjutnya akan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten menyampaikan permohonan maaf dari Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng tidak bisa hadir karena sakit.  Bantuan ini sebagai tali kasih dari Pemerintah kepada masyarakat desa pemuteran dan jangan dinilai dari jumlahnya tapi nilai dari maknanya,  bantuan ini diberikan semata untuk meringankan beban masyarakat yang selama ini secara beruntun tertimpa pandemi covid dan sekarang adanya wabah PMK. Ujar Sekretaris PKK Kabupaten Buleleng Ny. Janarti Sutrisna.