(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Vaksinasi Gelombang ke II di Kecamatan Gerokgak

Admin gerokgak | 07 Juni 2021 | 134 kali

Senin, 7 Juni  2021. Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Gerokgak yang sekaligus Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan, S.STP, MM., melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi Gelombang ke II di Kecamatan Gerokgak untuk Desa Tukadsumaga.

.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Dengan tujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan perekonomian daerah.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gerokgak I, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, dan RSUD Tangguwisia dibantu Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Gerokgak, Satgas Covid Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas Desa. Untuk jumlah peserta kegiatan vaksinasi Gelombang II di Kecamatan Gerokgak untuk Desa Tukadsumaga sebanyak 1.033 orang.