(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022

Admin gerokgak | 15 Juli 2022 | 82 kali

Guna meningkatkan kinerja pemerintahan agar jauh lebih baik, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Semester I Tahun 2022 yang bertempat di Hotel Handara Golf & Resort pada kamis, 15 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST membuka secara resmi rapat yang telah terselenggara selama dua hari ini tepatnya pada tanggal 14 & 15 Juli 2022.

Adapun pembahasan yang ditekankan mengenai evaluasi program kegiatan pembangunan di Kabupaten Buleleng, evaluasi realisasi pendapatan dan penyerapan APBD, progress penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) semester I tahun anggaran 2022, progress pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) serta penerapan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dalam proses pengadaan barang dan jasa.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Buleleng, Sekretaris Daerah Buleleng, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singaraja, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Buleleng, Para Camat Se-Kabupaten Buleleng, Para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Buleleng.