(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Monev Percepatan Penurunan Stunting

Admin gerokgak | 31 Oktober 2022 | 72 kali

Rapat Monev percepatan penurunan stunting oleh BKKBN Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak, senin 31 Oktober 2022.

Dinas PMD Kabupaten Buleleng (Made Aryana) menyampaikan kegiatan program stunting untuk pelaporan dari KPM di Kecamatan Gerokgak sudah berjalan dengan optimal, TPPS sudah terbentuk di setiap Desa dan diharapkan bisa bekerja secara optimal. Untuk sasaran lokus di tahun 2023 di Kecamatan Gerokgak Nihil, dalam hal ini juga disampaikan terkait dengan prioritas sasaran 1000 Hpk. 

Dilanjutkan dengan penyampaian dari BKKBN Provinsi Bali (Wayan Merta) yang menyampaikan tujuan Rakorcam dan Monev penurunan stunting, Kebijakan percepatan penurunan Stunting, penyampaian data KBS dan Prevalensi Stunting Kecamatan Gerokgak.

Turut hadiri perwakilan BKKBN Provinsi Bali (Satgas Percepatan Penurunan Stunting), perwakilan Dinas PMD Kabupaten Buleleng, perwakilan Puskesmas Gerokgak I, Koordinator PLKB Kec. Gerokgak, Sanggalangit, Penyabangan,  TPPS Desa Pengulon & Musi.