(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Pordes Desa Gerokgak

Admin gerokgak | 24 Juli 2024 | 16 kali

Camat Gerokgak I Gd Arya Rimbawa Giri,S.IP.M.A.P., hari ini menghadiri pembukaan pordes Desa Gerokgak yang bertempat di Lapangan Umum Desa Gerokgak. Rabu(24/7). 

Acara pembukaan Pordes Desa Gerokgak Tahun 2024 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, tari penyambutan yang dibawakan oleh anak-anak SD dan Senam Sicita Masal oleh Ibuk-ibuk PKK Desa Gerokgak,  dilanjutkan dengan laporan ketua panitia yang menyampaikan bahwa Pordes ini dilaksanakan selama 1 bulan. Selain itu bapak Camat Gerokgak menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Pordes di Desa Gerokgak. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati oleh seluruh undangan dan panitia serta tendangan bola oleh Camat Gerokgak sebagai tanda dibuka dan dimulainya Pordes Desa Gerokgak tahun 2024.

Adapun yang hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang di wakili oleh Anggota DPRD Dapil Gerokgak, Camat Gerokgak, Kapolsek Gerokgak, Danramil 1609-08/Gerokgak, Perbekel serta Panitia Pordes, Keluhan Adat Gerokgak.