(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musdessus Perubahan KPM BLT DD Tahun 2021

Admin gerokgak | 27 Agustus 2021 | 214 kali

Musdessus Perubahan KPM BLT DD tahun 2021 dan Musdes tentang Verifikasi dan Validasi Tingkat Kelayakan Penerima Bansos Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tinga-Tinga dan bertempat di Balai Desa Tinga-Tinga pada jumat, 27 Agustus 2021.

Acara ini dihadiri oleh Perbekel Desa Tinga-Tinga I Komang Adi Wirawan beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Koordinator PKH Kecamatan, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Bendesa Adat Tinga-Tinga beserta Prajuru, Ketua Kelompok, dan Tokoh Masyarakat serta nampak hadir Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha dan Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Wayan Widiana.

Musdes pandu oleh Ketua BPD, beliau menyampaikan berkaitan dengan peraturan bahwa setiap ada perubahan data KPM wajib dilaksanakan Musdessus untuk mendapatkan penetapan KPM Calon penerima BLT-DD tahun 2021, jumlah KPM yang berubah sebanyak 2 orang karena meninggal dunia. Hasil dari musdessus disepakati bahwa KPM yang meninggal Dunia an. Wayan Suweca diganti oleh Ketut Karning dan an. luh Kudi meninggal dunia diganti oleh Made yasa makaJumlah KPM tetap sejumlah 113 orang.