(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Persiapan Perpustakaan Ganesha Dalam Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021

Admin gerokgak | 06 Juli 2021 | 198 kali

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng Bapak Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si., didampingi Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak Bapak I Made Suardana bersama Perbekel Pengulon Bapak Nyoman Juliana dalam kegiatan monitoring persiapan Perpustakaan Ganesha Desa Pengulon pada penilaian lapangan lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021, Selasa (06/07/2021).

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng Bapak Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Desa Pengulon sebagai duta lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021 dan saat ini masuk peringkat 6 besar pada penilaian awal dan semoga pada penilaian yang kedua yakni, penilaian lapangan dan persentase mampu mempertahankan peringkat I, serta berharap dari sisi administrasi, regulasi, koleksi buku, pojok baca, teknologi/aplikasi slim, dan inklusi sosial Perpustakaan Pengulon bisa memenuhi kriteria lomba.

 

Terkait rencana penilaian lapangan yang sedianya dilaksanakan pada tanggal, 12 Juli 2021 terjadi penundaan dari Tim Provinsi dikarenakan dalam keadaan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.