(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Konsolidasi/Pemutakhiran Data SDGs

Admin gerokgak | 29 November 2022 | 61 kali

Selasa, 29 November 2022, bertempat di Ruang Rapat Niti Sabha Kantor Camat Gerokgak dilaksanakan Kegiatan Rapat Konsolidasi/pemutakhiran data SDGs yang disinkronisasi dengan data profil Desa. 

Acara dibuka oleh Kasi Pembangunan dengan menyampaikan terkait kegiatan rapat hari ini, dan kepada Desa agar segera mengumpulkan Profil Desa Tahun 2021 agar bisa di input di Kecamatan. Serta dimohon kepada Desa pada saat penginputan profil desa agar bisa teliti dalam angka-angka dan jumlahnya karena ada beberapa data yang tidak sinkron pada saat di input di kecamatan, diharapkan nantinya data SDGs yang sudah valid bisa balance dengan data yang ada di Profil. 

Acara dilanjutkan dengan Arahan dari Pendamping Desa Kecamatan Gerokgak dengan menyampaikan ucapan selamat kepada Desa karena telah bisa melaksanakan penginputan SDGs, dan diharapkan data yang telah diinput bisa dipertanggungjawabkan. 

Untuk penyampaian materi Pelajaran Pemutakhiran Data SDGs Desa Tahun 2021, Dasar Hukum Konsolidasi Data SDGs Desa Tahun 2022, dan tata cara penginputan data di SDGs disampaikan oleh Tenaga Ahli Kabupaten Buleleng ( I Nyoman Arimbawa ). 

Kegiatan turut dihadiri oleh Sekdes dan Kasi Pemerintahan Se-Kec. Gerokgak, Pendamping Desa, dan Pendamping lokal Desa Kec. Gerokgak.