(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Apel HUT Provinsi Bali

Admin gerokgak | 15 Agustus 2017 | 527 kali

Pemerintahan Kecamatan Gerokgak pada Senin (14/8) menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT Propinsi Bali ke-59 dan HUT Pramuka ke 56 Tahun 2017. Upacara yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Gerokgak ini dikuti oleh Forum Koord Pimpinan Kecamatan, Pegawai dan perangkat Desa Se-Kec.Gerokgak, serta segenap siswa siswi SD/MI,SMP dan SMA yang sempat hadir mengikuti upacara bendera.
Camat Gerokgak(Putu Ariadi Pribadi, S. STP, M.A.P), selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut yang juga membacakan sambutan Gubernur Bali Made Mangku Pastika Peringatan Hari Jadi ke-59 Prov. Bali dijadikan momentum untuk mengakselerasi penuntasan sejumlah program unggulan yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat, sejumlah langkah dan terobosan guna mempercepat tuntasnya Program Bali Mandara Jilid II, menaruh perhatian lebih serius pada sejumlah program yang menjadi instrumen penting dalam upaya pengentasan kemiskinan antara lain Bedah Rumah, Gerakan Pembangunan Desa Terpadu Mandara (GERBANGSADU Mandara/GSM), Sistem Pertanian Terintegrasi (Simantri) dan Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida). Sejalan dengan itu, Pemprov Bali juga memperkuat komitmen pada pembangunan sektor sektor pendidikan, kesehatan hingga pelestarian adat, seni dan budaya.
Hari Pramuka yang Ke-56 dimana Pramuka sendiri mengandung makna yang sangat dalam untuk kehidupan seseorang dalam mengarungi kehidupan yang sangat keras ini. Disiplin, tekad kuat, amanah, dan jujur adalah yang menjadi ciri khas dari pramuka itu sendiri.

Download disini