(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Bimtek LPM Desa Pemuteran

Admin gerokgak | 12 Desember 2019 | 175 kali

Kamis, 12 Desember 2019, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) didampingi  Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak ( I Made Sulandra, S.Sos) melaksanakan bimbingan teknis LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di Ruang Rapat Desa Pemuteran.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pj. Perbekel Desa Pemuteran yang dalam hal ini diwakili oleh Kaur Perencanaan, Kasi Kesejahtraan, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat)  beserta Anggota. Bimbingan teknis tersebut dibuka oleh Kaur Perencanaan dengan hal yang disampaikan kepada peserta agar mengikuti bimtek, untuk dipahami dan sebagai pedoman dalam melaksanakan perencanaan, pelaksanaan, pelestarian dan pengembangan pembangunan secara partisipatif.

Adapun Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menyampaian materi tentang pedoman pembentukan lembaga kemasyarakatan desa, tugas pokok dan dan fungsi lembaga kemasyarakatan desa serta dilanjutkan dengan penyampaian materi dasar hukum pembentukan lembaga kemasyarakatan desa, dan tupoksi LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat).