(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Camat Gerokgak Resmikan Pasar Desa Sari Pertiwi

Admin gerokgak | 02 September 2020 | 145 kali

Rabu, 2 September 2020. Pemerintah Desa Penyabangan melaksanakan acara peresmian Pasar Desa Sari Pertiwi Desa Penyabangan yang merupakan pasar yang dibuka oleh Desa Penyabangan dengan jumlah kios ± 40 kios dan diresmikan oleh Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP, MM) bersama Perbekel Penyabangan, Perbekel Musi dan Ketua Forkom Perbekel Kecamatan Gerokgak.

Camat Gerokgak Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP, MM) dalam penyampaiannya berharap agar pasar ini berkelanjutan sehingga bisa memberikan alternatif bagi masyarakat khususnya Desa Penyabangan dan Desa Musi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu di tengah Pandemi  Covid-19 diharapkan para pedagang untuk disiplin dalam menggunakan masker dan juga pengelola pasar diwajibkan menyiapkan tempat cuci tangan dan betul-betul digunakan bukan hanya sekedar dipajang. Demikian juga para pembeli agar menggunakan masker sesuai dengan yang diatur terakhir dalam Peraturan Gubernur Bali Nomor 46 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Buleleng Nomor 41 Tahun 2020.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Kelian Desa Adat Penyabangan dan Ketua Pengelola Pasar Pasar Desa Sari Pertiwi.