(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Focus Group Discussion (FGD)

Admin gerokgak | 06 November 2019 | 258 kali

Fungsional Umum Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak Made Kartika menghadiri Focus Group Discussion (FGD) /konsultasi publik tentang Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) kawasan perkotaan Gerokgak di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Buleleng, Rabu (6/11).

Focus Group Discussion (FGD) dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh Konsultan RDTR kawasan perkotaan Gerokgak. Turut hadir, perwakilan Satua Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Perbekel Desa Gerokgak sampai dengan Desa Pejarakan.

Dari hasil paparan oleh pihak konsultan ternyata masih banyak hal yang perlu dikonsultasikan kembali seperti tujuan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) tersebut, kemudian dasar hukum, kawasan/blok prioritas, peta sebaran lokasi yang harus masih di cross check dengan pihak desa. Disepakati pihak konsultan akan melakukan cross check ulang dengan pihak desa dan SKPD terkait sehingga RDTR kawasan perkotaan Gerokgak ini sesuai dengan situasi dan kondisi riil di lapangan.