(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Bali ke Pelindo III Celukan Bawang

Admin gerokgak | 30 April 2020 | 304 kali

Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Bali ke Pelindo III Celukan Bawang. Kunjungan tersebut merupakan tindaklanjut dari kunjungan Komisi II, untuk mengetahui lebih jauh tentang rencana (Kinerja Operasional) dari Pelindo III terutama yang berkaitan dengan rencana pengembangan Pelabuhan yang ada di Wilayah Celukan Bawang (Pelindo III) agar sejalan dengan rencana pembangunan yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Bali. Rombongan terdiri dari 9 orang anggota dipimpin langsung oleh (Dr I GST Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedasteraputri Suyasa,SE,MM) sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali serta dihadiri fraksi-fraksi dan Manajemen Pelindo III yang bertempat di Ruang Rapat Pelabuhan Trisakti, Kamis (30/4).

Dengan adanya pertemuan ini, rekan-rekan rapat bisa bertukar pikiran dan berkoordinasi sehingga memudahkan untuk mengembangkan pelabuhan serta tentunya sangat berharap mendapat dukungan yang positif dalam upaya pengembangannya.

Disela rapat juga membahas terkait dengan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), dengan melakukan pengawasan ketat di pintu-pintu yang ada di kawasan laut. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Fraksi dari Kabupaten Buleleng (PDIP, Gerindra, dan Golkar), Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang beserta Anggota, Anggota Danlantamal Celukan Bawang, KKP Celukan Bawang, KSOP (Kepala satuan Otoritas Pelabuhan) Celukan Bawang dan SatPol PP Kecamatan Gerokgak.