(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Lomba Arsip

Admin gerokgak | 19 April 2018 | 323 kali

Pada hari kamis, 19 April 2018, tata kelola kearsipan di Kantor Kecamatan Gerokgak di evaluasi oleh Tim Penilai Kearsipan Kabupaten Buleleng yang dipimpin oleh Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM.  Tim yang disambut oleh Sekretaris Camat Gerokgak (Ida Kade Temaja) di ruang rapat Kantor Camat Gerokgak beserta seluruh staf kecamatan.  Berdasarkan hasil penilaian dari Tim ada beberapa yang harus dibenahi yaitu Buku agenda surat masuk maupun keluar harus satu pintu yaitu hanya berada pada Sub. Bagian Umum Sekretariat, pemberkasan daftar arsip yaitu isi, dan kodefikasi belum baik dan perlu penataan lebih lanjut, Unit kearsipan ditandatangani oleh Sekretaris Camat dan untuk unit pengelola ditandatangani pada masing Kepala Seksi, masing-masing Unit pengelola (Kasi) harus memiliki arsip SPJ keuangan memiliki filling cabinet tersendiri, dalam Daftar Arsip Inaktif kodenya tidak teratur, dan Rak pada Pusat Arsip belum berisi penamaan untuk masing-masing seksi, dan di Kecamatan Gerokgak belum terpampang semboyan yang bertemakan kearsipan.