(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

LPJ Realisasi Pelaksanaan APBDES Pemuteran Tahun 2019

Admin gerokgak | 31 Januari 2020 | 243 kali

Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) didampingi Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) menghadiri rapat penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDES Tahun 2019 di Ruang Rapat Desa Pemuteran, Jumat (31/01/2020).

Rapat dibuka oleh Sekdes Pemuteran yang dilanjutkan dengan Pengarahan dari Perbekel Pemuteran, dengan penyampaian, dimohon kepada Pihak Kecamatan untuk memberikan bimbingan sehingga penyelenggaraan Pemerintahan Desa berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPD terkait, permohonan kepada Pemerintah Desa dalam menangani sampah agar lebih ditingkatkan, mengembangkan usaha BUMDES ehingga PAD bisa meningkat, dan diharapkan perbekel bisa menganggarkan bedah rumah setiap bulan karena masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah layak huni.

Turut hadir, Kasi serta Kaur Pemdes Pemuteran, Kelian Banjar Dinas, Anggota BPD, Ketua LPM, Kelian Desa Adat, Ketua TP. PKK, Kelian Subak, Ketua Karang Taruna, dan Ketua BUMDES Pemuteran.