(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Mediasi Tapal Batas

Admin gerokgak | 07 September 2017 | 429 kali

Rabu 6 sept 2017, jam 11.00 wita mediasi tapal batas Desa Rapat ini dibuka oleh Camat Gerokgak (Putu Ariadi Pribadi, S. STP, M.A.P) yang dihadiri Ketua Porkom serta Perbekel yang mempunya batas Desa yang ada.
Camat Gerokgak mengapresiasi Pemerintah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gerokgak karena Cepat Tanggap dalam penyelesaian tapal batas, Ini merupakan proses dimana dari masing-masing desa menyepakati batas yang telah ditampilkan oleh tim. Musyawarah ini Antar Desa yang ada di Kecamatan Gerokgak merupakan kesepahaman, kesepakatan dan Penetapan akhir dari dua kali musyawarah sebelumnya.
Hasil dari yg difasilitasi oleh Kasubid Pemerintahan Kab.Buleleng dimana pembahasan sbb.
1. Antara Desa Gerokgak dengan Desa Sanggalangit sudah tidak ada masalah dan bersepakat tinggal menentukan titik koordinat yg akan dilakukan nanti oleh tim kabupaten.
2. Kemudian antara Desa Gerokgak dengan Patas, Desa Pengulon dan Desa Celukanbawang belum ada kesepakatan sehingga akan ada cek lokasi dari tim Kab.Buleleng tetapi sudah ada lampu hijau dari Desa yg belum bersepakat tinggal rembug sosialisasi di masing2 desa.

Download disini