(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Musyawarah Desa Pemuteran

Admin gerokgak | 16 Januari 2020 | 219 kali

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Pemuteran, Kamis 16 Januari 2019. Camat Gerokgak (Made Juartawan,S.STP.MM) didampingi  Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak (I Made Suaspada, S.Pd) dalam Musyawarah Desa Perencanaan Desa untuk Penyusunan RPJM Desa Pemuteran.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Desa Pemuteran (Gede Suartika). Penyusunan RPJM Desa harus sesuai visi dan misi Perbekel Desa Pemuteran, visi misi perbekel  tersebut tidak harus sepenuhnya terpenuhi dan kegiatannya harus sejalan dengan visi misi Presiden RI, visi misi Gubernur Bali, dan visi misi Bupati Buleleng. Perencanaan harus konkrit, selaras dengan BPD, LPM, Desa Adat, dan masyarakat.  Musyawarah desa dilanjutkan dengan penyampaian visi misi Perbekel Desa Pemuteran, dilanjutkan Ketua BPD terkait pandangan terkait visi misi Perbekel Pemuteran dan penyampaian Aspirasi Masyarakat.  Terakhir pembentukan Tim Penyusun RPJM Desa oleh Perbekel Desa Pemuteran.

Turut hadir, Anggota BPD, Ketua LPM serta anggota, Kelian Desa Adat Pemuteran, Ketua-Ketua Kelompok se- Desa Pemuteran, dan  Ketua Karang Taruna Desa Pemuteran.