(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembentukan Tim Pokja Operasional Posyandu Tingkat Kabupaten & Kecamatan Tahun 2020

Admin gerokgak | 04 Februari 2020 | 473 kali

Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Surdana) menghadiri sosialisasi pembentukan Tim Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu TK. Kabupaten dan TK. Kecamatan serta penyusunan Rencana Program/Kegiatan Pemibinaan Posyandu Tahun 2020 yang berlangsung di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng dalam penyampaiannya bahwa tahun 2020 sebagai bagian dari program kerja Tim Posyandu kabupaten akan menyelenggarakan pembinaan yang lebih intensif ke kecamatan yang bertujuan meningktkan koordinasi antara desa, kecamatan dan kabupaten dari sisi kegiatan posyandu, mengingat Kabupaten Buleleng untuk tahun 2020 menitik beratkan pada program tuntas stunting.

Turut hadir, Kepala Bidang dan Kepala Seksi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng, Perwakilan Dinas Kesehatan, Bappeda Litbang, KBPP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta TP PKK kabupaten dan kecamatan.