(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembinaan Lomba KKG PKK-KKBPK-KES

Admin gerokgak | 09 Oktober 2019 | 305 kali

Rabu, 9 oktober 2019. Pembinaan Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana Pengembangan Keluarga dan Kesehatan (KKG PKK-KKBPK-KES) oleh Tim Pembina Lomba KKG PKK-KKBPK-KES Kabupaten Buleleng.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Pembina Lomba KKG PKK-KKBPK-KES Kabupaten Buleleng beserta Rombongan, Camat Gerokgak yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat Gerokgak, Ketua TP. PKK Kecamatan Gerokgak beserta Anggota, Koordinator KB dan Anggota, serta Anggota Tim Lomba Desa Pejarakan.

Adapun penyampaian dari Tim Pembina Kabupaten yakni, menindak lanjuti dari pada hasil rapat Tim Pembina dan Penilai KKG PKK KKBPK-KES yaitu pada tanggal 1 oktober 2019, dimana dilaksanakan rapat penentuan kejuaraan KKG PKK-KKBPK-KES tahun 2019 dan berdasarkan hasil rekapitulasi hasil penilaian Desa Pejarakan mendapat rangking 1, maka Desa Pejarakan menjadi Duta Kabupaten Buleleng di tingkat Provinsi dan disampaikan kepada Desa Pejarakan  agar bersiap-siap maju dan bisa memperbaiki kelebihan dan kekurangan yang ada pada saat penilaian.