(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan Fesbuker 2017

Admin gerokgak | 28 September 2017 | 456 kali

FESBUKER Festival ini menampilkan aksi seni dan budaya yang dirangkai dalam sebuah perlombaan dan juga parade. Dengan mengambil lokasi di Lapangan umum Kecamatan Gerokgak, Desa Sanggalangit
festival ini mampu menyita perhatian masyarakat wilayah Gerokgak untuk menyaksikan secara langsung aksi seni yang ditampilkan pada festival yang ke 2 (dua) kalinya digelar di Gerokgak tersebut.

Kamis (28/9/17),19.30 wita Bapak Wakil Bupati Buleleng ( dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG) bersama Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng dan Anggota DPRD dapil Gerokgak(An Ketut Ngurah Arya), Forum Koord.Pimpinan Kecamatan,Pimpinan Instansi Nivo Se-Kec.Gerokgak,Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK,Perbekel, Kelihan Desa Pakrama Se-Kec.Gerokgak, Ketua Ta'mir Masjid Kec.Gerokgak turut hadir pada Pembukaan FESBUKER di Kecamatan Gerokgak.

Camat Gerokgak (Putu Ariadi Pribadi, S. STP, M.A.P) pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus laporan penyelenggaraan Festival Kecamatan Gerokgak. Pada kesempatan yang baik itu beliau juga menyampaikan bahwa yang menjadi maksud dan tujuan diselenggarakannya festival tersebut adalah untuk melestarikan adat seni dan budaya, selain itu juga sebagai memberikan hiburan kepada masyarakat yang sekaligus mengenalkan dan terus mengingatkan akan pentingnya melestarikan adat dan budaya.