(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pembukaan RAKERNAS JRA

Admin gerokgak | 21 Agustus 2020 | 214 kali

Jumat, 21 Agustus 2020. Bertempat di Hotel Pondok Sari Desa Pemuteran, Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak Made Suardana, S.Pd., menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2 JRA ( jam'iyah ruqyah aswaja ). Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19.

Rapat diawali dengan laporan panitia yang menyampaikan, tujuan dari pada Rakernas 2, menjalankan program kerja, menyatukan visi dan misi JRA yaitu, menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan diantara para JRA  pada kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak Made Suardana, S.Pd., menyampaikan, agar JRA  tetap konsisten dengan program kerja yang sudah dibuat yaitu, menjalankan dakwah sesuai dengan kaidah dan taat, patuh pada NKRI serta tetap bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan intern dan antar umat beragama.

Turut hadir, Ketua Lembaga Dakwah PBNU Pusat, Sekjen Ld-PBNU, Bagian Kesra Setda Buleleng, Perbekel Pemuteran, Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Gerokgak, dan GP Ansor.