(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penetapan LPJ APBDes TA. 2019 dan Perubahan RKPDes serta APBDes TA. 2020 Desa Celukanbawang

Admin gerokgak | 11 April 2020 | 261 kali

Sabtu, 10 April 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rapat Penetapan LPJ APBDES TA. 2019 dan Perubahan RKPDes serta APBDes TA. 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Celukanbawang.

Dalam kesempatan tersebut diawali dengan arahan dari Ketua BPD yang menyampaikan bahwa sesuai dengan surat edaran Bapak Bupati Buleleng akan dilaksanakan perubahan anggaran dimana anggaran diambil dari Penyelenggaraan PAUD, Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa, Peningkatan Produksi Peternakan, dan Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa.

Pendamping Desa dalam sambutannya menyampaikan harapkan kepada desa untuk menganggarkan biaya penanggulangan wabah virus corona terhadap masyarakat yang terkena dampak langsung seperti masyarakat yang terkena PHK, pedagang kecil dan penduduk lainnya, berkaitan dengan hal tersebut agar mendata penduduk yang ada dimasing-masing Banjar Dinas.

Turut hadir, PJ. Perbekel Celukanbawang beserta Perangkat Desa Celukanbawang, Kelian Desa Adat, Pendamping Desa dan Kelian Banjar Dinas.