(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penetapan & Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel

Admin gerokgak | 22 Juni 2019 | 190 kali

Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri Rapat Pleno Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut Calon pada pemilihan Perbekel tahun 2019, di Balai Desa Gerokgak, Sabtu (22 /6).

Rapat didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pertama dari pihak Kecamatan Gerokgak, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kemudian pelaksanaan pengundian Nomor Urut Calon Perbekel Gerokgak dimana KADEK SURATA sebagai Calon Perbekel Gerokgak dengan nomor urut 1 (satu) dan PUTU MANGKU sebagai Calon Perbekel Gerokgak dengan nomor urut 2 (dua). Kemudian  pengarahan dari Ketua Penitia.

Pada kesempatan ini hadir Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggota, Kelihan Desa Pakraman Gerokgak, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Babinsa dan Babinkamtibmas, Klian Banjar Dinas, Ketua-ketua Kelompok Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK), Takmir Masjid dan ketua Kelompok Kemasyarakatan lainnya.