(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penilaian Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

Admin gerokgak | 21 Juli 2017 | 572 kali

Dalam rangka penilaian perpustakaan nominasi 5 besar tingkat nasional yang diselenggarakan pada hari rabu 19 Juli 2017 bertempat di Perpustakaan Pelangi Desa Patas Kec. Gerokgak Kab.Buleleng, Prov.Bali.yang dihadiri Tim penilai Tingkat Nasional, Wakil Bupati Buleleng, Kepala Dinas Perpustakaan Prov.Bali, Camat Se-Kab.Buleleng, Perpustakaan Kab. Se-Bali, Perbekel Se-Kec.Gerokgak dan Kelian Desa Pakraman Kec.Gerokgak
Dalam rangka mencerdaskan pola pikir masyarakat Indonesia dengan kemajuan jaman dan teknologi dengan membaca buku kita bisa mencerdaskan kehidupan bangsa dan bernegara, dengan adanya perpustakaan sangat diperlukan masing masing lembaga formal dan informal, perpustakaan pelangi desa patas berkat dukungan semua pihak mampu bersaing diseluruh indonesia bisa menjadi yang terbaik, dengan adanya perpustakaan merupakan suatu pendidikan yang mampu menuju masyarakat minat baca sehingga dapat menyerap ilmu yang nantinya bisa menyerap informasi meningkatkan daya saing masyarakat di bidang teknologi informasi dan ilmu pengetahuan.
Ketua Tim Penilai Nasional
sangat mengapresiasi pemerintah Kab. Buleleng Bahwa perpustakaan pelangi sudah masuk 5 besar tingkat Nasional, sangat bangga dengan kerjasama masyarakat terhadap perpustakaan betapa pentingnya perpustakaan itu untuk kita semua dan wajib untuk mempelajari perpustakaan mau tidak mau kita harus ada minat membaca. Dan hal yang sangat dibanggakan bahwa Kecamatan Gerokgak memiliki perpustakaan yang mampu bersaing sampai ke Tingkat Nasional dan hal ini merupakan suatu prestasi besar yang dapat dijadikan panutan.