(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penutupan Fesbuker

Admin gerokgak | 03 Oktober 2017 | 506 kali

FESBUKER (Festival Budaya Kecamatan Gerokgak) resmi ditutup Senin, 02/10/17, Pukul 19.00 Wita. Festival yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 28/9 sampai 02/10 tahun 2017 ini menampilkan beberapa lomba dan hiburan yang cukup menarik perhatian dan menghibur masyarakat sekitar Kecamatan Gerokgak. Tidak hanya itu, acara yang mengusung Tema “Paras Paropa Sarpanaya (Asah Asih Asuh Dalam Kebersamaan) memberikan ruang kepada generasi muda untuk menumbuh kembangkan kreativitas Budaya menuju pelestarian Seni Budaya yang ada, pada kesempatan ini dihadiri oleh Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana,ST) dan Wakil Bupati Buleleng ( dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG) bersama Ketua DPRD Kab buleleng (Gede Supriatna,SH), Pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Buleleng dan Anggota DPRD dapil Gerokgak(Ketut Ngurah Arya dan Ketut Mertiasa), Forum Koord.Pimpinan Kecamatan,Pimpinan Instansi Nivo Se-Kec.Gerokgak,Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK, Ketua Forkom dan Perbekel, Kelihan Desa Pakrama Se-Kec.Gerokgak, Ketua Ta'mir Masjid Kec.Gerokgak turut hadir pada penutupan FESBUKER di Kecamatan Gerokgak.
Camat Gerokgak (Putu Ariadi Pribadi, S. STP, M.A.P) Ucapan terima kasih kepada para undangan, pengisi acara dan penonton atas antusiasnya, dengan terlaksananya Festival Budaya kedepan dapat direncanakan dan dipersiapkan dengan baik sehingga kedepan pelaksanaan festival budaya akan lebih baik lagi sebagai bukti kepedulian kita terhadap kelestarian nilai-nilai budaya.
Bupati Buleleng (Putu Agus Suradnyana,ST) menutup dan memberikan apresiasi seluruh pihak, baik panitia maupun peserta terkait dalam kegiatan Festival, selain mengapresiasi terselenggaranya festival ini juga menggali potensi seni juga sebagai upaya pelestarian seni budaya yang ada untuk tetap di kembangkan serta dilestarikan dengan baik, dan sekaligus dilaksanakan penyerahan hadiah berbagai lomba dan dihibur kontes Bondres Celekontong Mas