(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penutupan MTQ ke XXVIII Tingkat Kecamatan Gerokgak Tahun 2020

Admin gerokgak | 09 Maret 2020 | 243 kali

Minggu, 8 Maret 2020. Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana, S.Pd) menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke XXVIII tingkat Kecamatan Gerokgak Tahun 2020 yang berlangsung  di Desa Patas.

Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan terkait dengan kegiatan MTQ  Tahun 2020 ini, dilanjutkan dengan penyampaian surat keputusan dewan hakim tentang keputusan pemenang dan juara umum MTQ  Tahun 2020 yang diraih oleh Desa Patas, disusul Desa Penyabangan dan Desa Sumberkima. Kepala KUA Kecamatan Gerokgak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pihak lainnya yang sudah mendukung secara finansial dan moril demi suksesnya MTQ Tahun 2020, serta mengucapkan selamat kepada para juara, dan diakhiri dengan menutup secara resmi MTQ Tahun 2020.

Turut hadir pada kesempatan tersebut,  Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Gerokgak, Ketua MUI, Ketua LPTQ Kecamatan Gerokgak, Perbekel Patas, dan Masyarakat.