(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyampaian Laporan LKPPD TA 2019 dan Pembentukan LPM Desa Sumberkima

Admin gerokgak | 05 Maret 2020 | 244 kali

Kamis, 5 Maret 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rapat Penyampaian Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LKPPD) TA. 2019 dan Pembentuan LPM di Aula Kantor Desa Sumberkima.

Dalam kesempatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Desa Sumberkima kemudian dilanjutkan dengan sambutan Perbekel Sumberkima yang menyampaikan kepada para peserta rapat diharapkan agar bisa menyebar luaskan LKPPD ini kepada masyarakat sekitar, sehingga semua masyarakat mengetahui kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa baik di Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pembinaan Masyarakat, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Penanggulangan Bencana. Kemudian acara terakhir dilanjutkan dengan pembentukan LPM periode 2020-2025 yang keanggotaannya dari Unsur kewilayahan, Unsur Agama, Unsur Perempuan dan Unsur Pemuda.

Turut hadir, Perangkat Desa Sumberkima, Ketua BPD beserta anggota, Kelian Desa Adat, Babinkamtibmas, Ketua LPM Periode 20015-2020, Ketua TP PKK beserta anggota.