(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyampaian Persiapan Permohonan Kerjasama Pemanfaatan Hutan

Admin gerokgak | 26 Februari 2020 | 225 kali

Camat Gerokgak (Made Juartawan, S.STP, MM) mendampingi Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali (Drs. Made Teja) dalam penyampaian persiapan permohonan kerjasama pemanfaatan Pengelolaan Hutan Produksi Terbatas (HPT) yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Camat Gerokgak, Rabu (26/2).

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali (Drs. Made Teja)dalam sambutannya, berharap apapun keputusan dari pihak pusat  terkait legalitas formal/ijin pengelolaan hutan untuk pelestarian lingkungan hidup demi kesejahteraan masyarakat, kedua pihak harus menerima dengan lapang dada dan bisa bekerja sama satu sama lain karna keputusan yang akan dikeluarkan untuk kesejahteraan rakyat itu sendiri serta menghindari konfil-konfil yang ada.

Turut hadir, Kepala Resort Pemangku Hutan (KRPH) Sumberklampok Majelis Alit Kecamatan Gerokgak, Kelian Desa Adat Pejarakan dan Desa  Sumberklampok, Koperasi Wana Agung dan Kelompok Tani Hutan (KTH) se-wilayah Desa Pejarakan dan Desa Sumberklampok.