(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Penyepakatan Rancangaan Perdes tentang LPJ APBDesa Tahun 2019

Admin gerokgak | 05 Februari 2020 | 235 kali

Rabu, 5 Februari 2020. Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Putu Partha) menghadiri rapat Penyepakatan Ranperdes  tentang Laporan pertanggungjawaban (LPJ) APBDES Tahun 2019 di Ruang Rapat Desa Pengulon.

Rapat dibuka oleh Sekdes Pengulon kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Perbekel terkait pelaksanaan pembangunan insfratuktur sesuai dengan usulan dari masyarakat baik yang dibiayai dari APBD dan APBDES  telah terlaksana seperti pelaksanaan betonisasi dimasing-masing Banjar Dinas, Program Prioritas seperti Pedidikan sudah terlaksana dengan pembangunan Gedung TK dan kelengkapannya. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ketua BPD dimana BPD selaku lembaga tidak hanya menyepakati Ranperdes yang telah disusun tetapi ikut memberikan masukan pemikiran dan inovasi penyelesaian masalah yang perlu dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir, Perangkat Desa Pengulon, Pendamping Desa, Anggota BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM beserta anggota, Klian Desa Adat, Ketua TP. PKK Desa Pengulon, dan Ketua Bumdes.