(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Bali

Admin gerokgak | 14 Agustus 2020 | 201 kali

Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan Hari Jadi ke-62 Provinsi Bali yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Gerokgak, Jumat (14/8). Dengan Seluruh rangkaian upacara berjalan khidmat dan dilaksanakan sesuai Standar Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19.

Dalam sambutan Gubernur Bali yang dibacakan oleh Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM mengajak seluruh Krama Bali, untuk bersama-sama solid bergerak, "Kerja Fokus, Tulus, dan Lurus” guna mewujudkan Bali Era Baru untuk kesejahteraan dan kebahagiaan semua umat manusia secara niskala dan sakala.

Dalam masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini, mari bersama-sama saling mengingatkan, saling menjaga, dan saling melindungi dengan secara berdisiplin dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru sesuai Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 3355 Tahun 2020 yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Peringatan hari jadi Provinsi Bali ini turut dihadiri, Forkopimcam Gerokgak, Sekretaris Kecamatan Gerokkgak, Perbekel se-Kecamatan Gerokgak, TNI dan Polri, serta Kelian Desa Adat se-Kecamatan Gerokgak.