(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Pramuka Peduli Penanggulangan Covid-19

Admin gerokgak | 19 Juni 2020 | 353 kali

Jumat, 19 Juni 2020. Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM, didamping Ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli Kwartir Cabang Buleleng, Kakak Andalan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Buleleng,  dan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Gerokgak, serta Satua Tugas Relawan Pramuka Peduli Covid-19 Kwartir Cabang Gerakan Buleleng dalam aksi kemanuasian penanggulangan bencana Covid-19 Pramuka Peduli Kwartir Cabang Buleleng.

Dalam kesempatan ini melakukan penyemprotan desinfektan di area publik, meliputi tempat ibadah, perkantoran maupun sekolah sesuai arahan Gugus Tugas Percapatan Penanganan Covid-19. Tidak hanya penyemprotan desinfektan, kegiatan pagi ini juga melaksanakan edukasi dengan pemasangan pamflet dimasing-masing sekolah dan perkantoran, serta edukasi perilaku hidup bersih dalam rangka memasuki new normal.

Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pramuka yang mana pada hari ini melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Gerokgak. Aksi ini sebuah langkah yang sangat bagus dalam menghadapi kegiatan kita memasuki new normal serta selalu menerapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dilingkungan kita.