(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Evaluasi Kegiatan PPID

Admin gerokgak | 31 Oktober 2019 | 209 kali

Fungsional Umum Kasubag. Perencanaan Kecamatan Gerokgak Putu Deni Sudiartha, S.Sos mengahdiri rapat evaluasi kegiatan PPID di Ruang Rapat Unit IV Setda kabupaten Buleleng, kamis (31/10).

Pada rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfosandi dan moderator Sekretaris Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng dengan agenda rapat pembuatan buku kegiatan PPID, evaluasi kegiatan PPID dan rencana studi banding. 

Pada penilaian kegiatan PPID pembantu dimana ada dua dinas dari beberapa dinas yang ditunjuk untuk mewakili Pemerintah Kabupaten Buleleng yaitu Dinas PPKBPPPA dan BKD memperoleh juara satu dan dua, sedangkan untuk tingkat desa ada dua desa yang masuk sepuluh besar se-Bali yaitu Desa Munduk peringkat 8 dan Desa Pejarakan peringkat 9, kedepan ditahun 2020 diharapkan masing masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) membuat laporan sesuai form yang akan dibagikan nanti dan untuk mendukung hal tersebut agar mengoptimalkan tugas front office guna lebih cermat dalam mencatat setiap tamu atau masyarakat yang membutuhkan informasi layanan publik.