(0362) 92380
gerokgak@bulelengkab.go.id
Kecamatan Gerokgak

Rapat Koordinasi Pos Screening

Admin gerokgak | 16 Juni 2020 | 183 kali

Selasa, 16 Juni 2020. Kepala Seksi Linmas Trantib dan Satpol. PP I Ketut Mastra Atmaja, S.Pd beserta  Fungsional Umum Seksi Linmastrantib dan Satpol. PP Kecamatan Gerokgak menghadiri Rapat terbuka terkait Koordinasi tempat Pos Sekat (Pos Screening/Rapid Test). Yang dimana nantinya Labuan Lalang Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak yang akan dijadikan pusat tempat pintu masuk atau Pos Screening pemeriksaan kesehatan warga yang masuk ke Wilayah Bali ( Kabupaten Buleleng ).

Dengan alur, begitu warga pendatang (luar Bali) yang berkunjung atau melewati ke arah Kabupaten Buleleng, terlebih dahulu mengikuti protap kesehatan di pos dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan identitas diri baik itu SIM, E-KTP, Surat keterangan Sehat yang sudah di rapid test, apabila warga tersebut lolos administrasi  kemudian akan di rapid test kembali dari Dinas Kesehatan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buleleng Ida Bagus Suadnyana, SH., M.Si beserta Anggota, Danramil Gerokgak Kapten Inf I Gede Oka, Plt Kepala SPTN III Ir.Hartatik, dan dari  Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, serta Perangkat Desa beserta Satgas Covid-19 Desa Sumberklampok.